BERITA

Bentley Persiapkan Mulsanne Limited Edition Untuk Tampil Perdana

Bagikan Artikel Ini :

Bentley mempersiapkan all-new Continental GT dan Mulsanne limited edition untuk tampil perdana di gelaran Frankfurt Motor Show 2017. Bersama dengan kedua model tersebut, Bentley juga akan turut menghadirkan 2 model buatan Mulliner lainnya, yakni Flying Spur V8 S  dan Bentayga W12.

Bentley IAA 2017

Bentley mengikuti tren terbaru dalam desain interior dan fashion high end untuk menghadirkan edisi terbatas dari Mulsanne Design Series by Mulliner. Model baru ini akan ditampilkan dengan warna king fisher blue, glass black vertical vane grille, ventilasi samping, logo Flying B berwarna gelap dan velg Speed berukuran 21 inci.

Bentley IAA 2017

Fitur lainnya termasuk all-new tessellated colored carbon fiber yang terinspirasi dari pakaian olahraga berteknologi tinggi. Dan tersedia dalam tiga pilihan warna signature Mulliner, termasuk King Fisher, Metallic Silver dan Metallic Bronze.

Bentley IAA 2017

Sedangkan Flying Spur V8 S adalah model khusus yang menampilkan interior tiga warna yang dilapisi dengan kulit Portland, Porpoise dan putih. Kabin juga diselimuti aksen putih di seluruh ruangan, dengan bezel putih khusus di tengah konsol dan jahitan bermotif berlian pada jok.

Bentley IAA 2017

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"