BERITA

BMW Resmi Luncurkan X2 2018 di Eropa

Bagikan Artikel Ini :

BMW secara resmi meluncurkan X2 2018 di Eropa. SUV kompak baru ini digambarkan sebagai Sports Activity Coupe dan dibangun berdasarkan arsitektur yang sama dengan X1, tetapi menawarkan penanganan dan kelincahan yang lebih baik.

BMW X2 2018

BMW X2 baru diharapkan tiba di dealer seluruh Eropa mulai bulan Maret mendatang. Rentang awal akan mencakup tiga pilihan mesin, namun dalam beberapa bulan pilihan tersebut akan diperluas menjadi empat mesin bensin dan lima diesel. 

Pada entry level, tersedia X2 sDrive20i yang dilengkapi mesin empat silinder berkapasitas 2.000 cc dengan dukungan turbocharger. Mesin ini menghasilkan 189 tenaga kuda yang menyalurkan tenaganya menuju kedua roda depan melalui transmisi dual clutch dengan tujuh percepatan. Konfigurasi tersebut mampu melesatkan X2 sDrive20i dari 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 227 km/jam.

BMW X2 2018

Saat peluncuran, BMW menawarkan X2 versi All Wheel Drive pada varian diesel xDrive20d dan xDrive25d. Keduanya didukung oleh mesin turbo diesel berkapasitas 2.000 cc dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, dimana masing-masing menghasilkan 187 dan 227 tenaga kuda.

Sementara untuk model entry level mendatang BMW akan turut menawarkan X2 SDrive18i untuk pasar Eropa dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.500 cc dan dukungan turbocharger yang menghasilkan 138 tenaga kuda dengan transmisi manual. Sedangkan untuk pasar A.S., X2 akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc dengan dukungan turbocharger yang menghasilkan 228 tenaga kuda dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

BMW X2 2018

BMW X2 baru juga mendapatkan versi terbaru dari sistem infotainment iDrive yang dilengkapi BMW ConnectedDrive dan BMW ConnectedDrive Services dengan layar berukuran 6,5 inci sebagai standar atau layar sentuh berukuran 8,8 inci yang tersedia secara opsional.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"