BERITA

Daihatsu Rilis Move Kei Car Versi Terbaru 2018

Bagikan Artikel Ini :

Sejak diperkenalkan untuk pertama kalinya tahun 1995, setiap sekitar empat tahun sekali Daihatsu mengeluarkan versi terbaru Kei Car buatannya. Meskipun mungkin tidak diperuntukkan bagi setiap orang, namun mobil kompak yang praktis dan irit seperti Daihatsu Move ini tetap menarik minat dan terus dikembangkan.

Daihatsu Move 2018

Move 2018 merupakan versi terbaru Kei Car Daihatsu yang dibangun berdasarkan model generasi keenam yang diluncurkan akhir tahun 2014. Versi ini membawa berbagai perubahan dan penyempurnaan, baik bagian luar maupun dalam.

Daihatsu Move 2018

Sebagian perubahan baru pada ekteriornya berupa lampu depan LED, Grill, bumper, lampu belakang dan beberapa pilihan model velg. Sementara bagian interiornya mendapatkan fitur baru seperti sistem pengereman darurat pada kecepatan rendah dengan pendeteksi pejalan kaki dan sistem kamera dengan sudut pandang lebar.

Daihatsu Move 2018

Sebagai penggeraknya, Daihatsu Move 2018 ditenagai mesin kecil berkapasitas 660 cc dengan pilihan standar ataupun dengan dukungan turbocharger. Semua tenaga yang dihasilkan mesin dapat dikirimkan ke kedua roda depan atau keempat roda secara eksklusif melalui transmisi CVT.

Daihatsu Move 2018

Semuanya dikemas dalam sebuah kendaraan yang hanya memiliki ukuran panjang sekitar 3.3 meter, lebar 1.4 dan tinggi hampir 1,6 meter. 

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"