BERITA

Daihatsu Siap Pamerkan Jajaran Mobil Konsep Terbarunya

Bagikan Artikel Ini :

Jajaran Mobil Konsep Daihatsu

 

Seperti produsen mobil lainnya, Daihatsu pun turut mengungkapkan jajaran kendaraan yang siap dihadirkan di Tokyo Motor Show tahun ini. Dua diantaranya bahkan merupakan mobil konsep yang akan dipamerkan untuk pertama kalinya.

Daihatsu DN Compagno

Mobil konsep terbaru yang pertama disebut DN Compagno. Mobil berwarna merah ini membangkitkan kembali model produksi Daihatsu tahun 1960an yang dirancang oleh Vignale dan didukung mesin turbo berkapasitas 1.000 cc. Namun DN Compagno sendiri dilengkapi mesin hybrid berkapasitas 1.200 cc.

Daihatsu DN Compagno

Model ini berupa sebuah coupe dengan empat pintu dan berhiaskan trim metalik di sekeliling tubuhnya untuk memperkuat tampilan klasiknya. Meski ruang interior DN Compagno terlihat memprioritaskan penumpang depan, namun penumpang belakang tetap mendapatkan kemudahan akses kelaur dan masuk melalui pintu belakang.

Daihatsu DN Pro Cargo

Sementara mobil konsep terbaru yang kedua mendapatkan sebutan DN Pro Cargo. Mobil ini juga membangkitkan kenangan lama dari Midget 1957 dan mengadopsi wujud sebuah van komersial kompak. Meski membutuhkan adaptasi untuk memahami tampilan eksteriornya, tetapi bagian interiornya menawarkan ruang yang cukup lapang dan praktis untuk menjalankan sebuah usaha.

Daihatsu DN Pro Cargo

Selain DN Compagno dan DN Pro Cargo, Daihatsu turut mempersegar beberapa mobil konsep lainnya, seperti DN U-Space, DN Trek dan tentunya DN Multisix yang juga pernah dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Sementara mobil produksi seperti Copen, Hijet, Boon, Move dan Tanto juga diharapkan hadir di Tokyo Motor Show.

Daihatsu DN Pro Cargo

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"