BERITA

GM Perkenalkan Smart ForTwo Versi China, Baojun E100

Bagikan Artikel Ini :

Perusahaan patungan antara SAIC Motor, General Motors dan Liuzhou Wuling Motors atau yang disebut dengan SAIC-GM-Wuling Automobile memperkenalkan Baojun E100, sebuah mobil listrik mungil yang terinspirasi dari Smart ForTwo Electric Drive.

Baojun E100

Mobil ini dilengkapi dengan suspensi depan independen, suspensi belakang lengan tunggal, electric power steering, anti-lock brakes (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD), electronic parking brake, sensor parkir, peringatan terhadap pejalan kaki dan kunci ISOFIX sebagai pengaman bagi penumpang anak.

Baojun E100

Bagian dalamnya tersedia ruang bagi dua orang dewasa dan untuk versi standar terdapat sistem infotainment dengan layar berukuran 7 inci dan WiFi. Sementara versi yang lebih tinggi atau versi Zhixiang dilengkapi dengan touchpad, filter udara, dan keyless entry.

Baojun E100

Baojun E110 didukungan sebuah motor listrik yang menghasilkan 39 tenaga kuda dan baterai lithium-ion yang kapasitasnya belum diumumkan. Waktu pengisian baterai yang dibutuhkan hingga penuh adalah 7,5 jam, setelah itu mobil listrik tersebut dapat menempuh perjalanan bebas polusi sejauh 155 km dengan kecepatan tertinggi 100 km/jam.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"