BERITA

Honda Perkenalkan Mobil Prototipe Baru yang Siap Produksi

Bagikan Artikel Ini :

Honda memperkenalkan sebuah mobil Prototipe di Chicago Auto Show untuk memberikan sekilas gambaran akan model kendaraan yang akan datang. Model siap diproduksi ini didukung mesin hybrid yang menggabungkan mesin siklus Atkinson berkapasitas 1.500 cc dan motor listrik, serta baterai lithium-ion.

Honda Insight

Honda mengatakan bahwa model barunya tersebut akan menghasilkan daya terbesar di kelasnya dan diharapkan dapat meraih rating EPA (efisiensi) gabungan lebih dari 21,26 km/l. Model tersebut juga akan lebih sering beroperasi dengan hanya menggunakan daya listrik dengan mengambil sumber energi dari baterai atau mesin.

Honda Insight

Belum ada rincian teknis lebih lanjut untuk saat ini, namun Honda juga mengatakan bahwa model barunya juga akan menawarkan ruang penumpang kelas atas dan didukung dengan sistem infotainment berukuran delapan inci yang menampilkan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, serta update Over The Air (OTA) melalui WiFi.

Honda Insight

Selain itu Honda juga akan melengkapinya dengan serangkaian fitur keamanan active safety system yang mencakup Collision Mitigation Braking, Lane Departure Warning, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control dengan Low Speed Follow dan Traffic Sign Recognition.

Honda Insight

Honda berencana untuk memposisikan model baru ini sebagai mobil kompak premium yang berada di atas Civic setelah diluncurkan akhir tahun ini.

Honda Insight

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"