BERITA

Honda Urban EV Concept Padukan Tampilan Retro dan Teknologi Modern

Bagikan Artikel Ini :

Meskipun gelaran Frankfurt Motor Show lebih berfokus menampilkan mobil-mobil Eropa, namun Honda berhasil mencuri perhatian pengunjung melalui konsep kendaraan listriknya yang unik. Mobil yang dijuluki Urban EV Concept ini mengadopsi tampilan retro yang menarik, tetapi juga dilengkapi dukungan teknologi modern.

Honda Urban EV Concept

Selain informasi bahwa Urban EV Concept ditenagai listrik sepenuhnya, belum ada rincian lebih lanjut mengenai kapasitas penampung sumber daya yang dimilikinya. Tetapi mobil ini diketahui menerapkan konsep sistem Power Manager yang didesain untuk menyimpan energi secara lebih efisien. 

Honda Urban EV Concept

Urban EV Concept ditenagai daya listrik sepenuhnya. Belum ada rincian lebih lanjut mengenai berapa banyak daya yang dikemasnya, namun menggabungkan konsep Power Manager Concept yang dirancang untuk "menyimpan energi dengan lebih efisien, melepaskan listrik yang dihasilkan oleh sumber terbarukan ke rumah atau menjualnya kembali ke grid."

Honda Urban EV Concept

Dari dimensinya, Urban EV Concept memiliki ukuran 4 inci lebih pendek daripada Honda Jazz. Sementara pada bagian interiornya terdapat empat buah jok berlapiskan kain berwarna abu-abu, trim kayu dan layar infotainment panorama. Selain itu, mobil konsep ini juga dapat menampilkan pesan pada bagian depan atau belakang mobil.

Honda Urban EV Concept

Urban EV Concept ditetapkan untuk memasuki tahap produksi dengan beberapa perubahan dan modifikasi. CEO Honda Takahiro Hachigo mengatakan bahwa mobil ini bukan visi masa depan yang terlalu jauh, versi produksinya akan dihadirkan di eropa tahun 2019.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"