BERITA

Infiniti QX80 2018 Bawa Wajah dan Dimensi Baru

Bagikan Artikel Ini :

Menjelang diadakannya Dubai International Motor Show pada tanggal 14 November mendatang, Infiniti mengungkapkan sekilas tampilan QX80 2018.

Infiniti QX80 2018

QX80 facelift memiliki tampilan lebih mewah dan menampilkan fasia depan baru dengan grill yang lebih menonjol. SUV ini juga telah dilengkapi dengan lampu depan baru, intake udara yang direvisi dan ventilasi fender depan yang lebih moderat dibandingkan konsep QX80 Monograph.

Infiniti QX80 2018

Sementara perubahan pada bagian belakang mencakup model lampu dan bumper belakang. Tailgate juga telah didesain ulang dan dilengkapi dengan sebuah trim krom. Selain velg standar berukuran 20 inci, Infiniti juga menyediakan velg berukuran 22 inci sebagai alternatif.

Infiniti QX80 2018

Sedangkan bagian interiornya tidak jauh berbeda. Perubahan minim terdapat pada trim kayu baru dan pencahayaan panel instrumen yang telah direvisi. Selain itu QX80 2018 mendapatkan insulasi tambahan, karpet hitam dan sistem hiburan pada jok belakang yang diperbarui dengan layar yang lebih besar.

Infiniti QX80 2018

Seperti dilansir oleh Car & Driver, sumber tenaga dikabarkan berupa mesin V8 berkapasitas 5.600 cc yang tak asing lagi dan mampu menghasilkan 400 tenaga kuda. Mesin tersebut terhubung ke transmisi otomatis dengan tujuh percepatan yang dapat dihubungkan ke sistem penggerak empat roda secara opsional.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"