BERITA

Ingin Perkuat Posisi, Genesis Perluas Segmen Kendaraanya

Bagikan Artikel Ini :

Selama bertahun-tahun, Hyundai bersikeras bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk memisahkan Genesis dari naungannya. Namun melesatnya kepopuleran sedan Genesis memaksa produsen otomotif asal Korea tersebut untuk menjadikannya merek terpisah.

Genesis GV80 Concept 2017

Saat ini, Genesis baru menawarkan dua mobil sedan berukuran sedang dan besar, yakni G80 dan G90, tetapi dalam waktu dekat akan mendapatkan tambahan sebuah mobil kompak yang disebut G70 dan dua buah SUV yang disebut GV70 dan GV80.

Genesis GV80 Concept 2017

Kedua SUV yang dijadwalkan untuk tiba pada tahun 2020 adalah SUV mewah berukuran besar. SUV tersebut terinspirasi oleh konsep yang diperkenalkan di New York awal tahun ini. Sementara SUV ketiga yang direncanakan untuk hadir pada tahun 2021 merupakan sebuah SUV kompak yang ditujukan untuk memperluas segmen jajaran kendaraan Genesis.

Genesis GV80 Concept 2017

Selain itu, untuk lebih memperkuat posisinya Genesis juga berencana untuk meluncurkan mobil listrik yang semakin gencar diproduksi oleh beberapa kompetitor mobil mewah lainnya, termasuk Mercedes dan Volvo.

Genesis GV80 Concept 2017

(accnews / automotive news)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"