BERITA

Jaguar Future-Type Perlihatkan Kecanggihan Mobil Tahun 2040

Bagikan Artikel Ini :

Future-Type merupakan sebuah mobil konsep otonom yang menggambarkan visi masa depan Jaguar akan kendaraan on-demand yang akan melintasi jalanan pada tahun 2040. Fitur utama dari mobil konsep ini adalah Sayer, sebuah roda kemudi pertama di dunia yang cerdas dan terkoneksi.

Jaguar Future-Type

Sayer adalah roda kemudi dengan kecerdasan buatan yang diaktifkan melalui perintah suara dan memungkinkan pengguna mobil di masa depan untuk dapat memanggil kendaraan, memutar musik, memesan tempat di restoran, atau bahkan memantau keadaan di rumah.

Jaguar Future-Type

Dengan dukungan teknologi tersebut, kelak di tahun 2040 Future-Type dapat membantu pengguna untuk menyelesaikan tugas mereka sehari-hari. Sebagai contoh, jika pengguna ingin mengantar anak-anaknya ke sekolah dan hanya membutuhkan dua tempat duduk, pengguna dapat memanggil Future-Type yang menyediakan tempat duduk 2+1. Dengan demikian, pengguna dapat mengobrol sambil bertatap muka sementara mobil mengambil alih tugas untuk mengemudi hingga tujuan.

Jaguar Future-Type

Future-Type adalah mobil yang tidak terlalu lebar, sehingga dapat menghemat ruang di jalan dan parkiran. Pengemudi dapat memilih bagian dari perjalanan yang ingin ia operasikan secara manual atau serahkan sepenuhnya pada teknologi otonom.

Jaguar Future-Type

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"