BERITA

Jaguar Persiapkan J-Pace Untuk Bertarung di Kelas SUV Mewah

Bagikan Artikel Ini :

Jaguar Land Rover sedang mempersiapkan model J-Pace baru yang akan lebih besar dari F-Pace dan lebih banyak mengadopsi arsitektur dari sang flagship, Range Rover. Meski demikian, J-Pace baru juga akan memiliki ciri khas dan keunikannya sendiri.

Jaguar F-Pace SVR 2019

Model baru ini dipersiapkan untuk menghadang Porsche Cayenne yang mengawali trend dari SUV high-end. Trend ini telah mempengaruhi beberapa mobil eksotis dan mewah seperti Maserati, Lamborghini dan Bentley. Perlahan tapi pasti, Rolls-Royce, Aston Martin dan Ferrari juga akan segera menyusul.

Porsche Cayenne Turbo 2018

Jaguar pernah merasa puas untuk membiarkan Land Rover menggarap pasar SUV mewah. Namun, menyadari bahwa Land Rover menjadi penyumbang terbesar dari hasil penjualan grup mereka, maka Tata Motors sebagai perusahaan induk sangat tertarik untuk turut melibatkan Jaguar dalam segmen tersebut.

Land Rover Range Rover SV Coupe

J-Pace bukanlah satu-satunya model baru Jaguar yang sedang ditangani. Produsen mobil asal Inggris ini dikabarkan sedang mengembangkan sembilan model baru. Beberapa yang dinantikan kehadirannya adalah sedan XJ baru, kemungkinan akan pengganti coupe XK, serta versi baru dan tambahan dari model yang sudah ada, dimana semua diperkirakan akan diluncurkan di tahun-tahun mendatang.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"