BERITA

Kia Luncurkan X-Line Sebagai Anggota Baru Keluarga Picanto

Bagikan Artikel Ini :

Kia menambahkan anggota baru di keluarga Picanto dengan meluncurkan X-Line. Anggota baru ini nantinya akan dipamerkan di depan para pengunjung gelaran Frankfurt Motor Show 2017.

Kia Picanto X-Line

Secara visual, eksterior Kia Picanto X-Line terlihat kokoh dengan velg berukuran 16 inci, bumper besar, grill unik, serta tatapan tajam kedua lampu depannya. Dibandingkan dengan model standar, ground clearance Picanto X-Line 15 mm lebih tinggi yang membuatnya menyerupai SUV kompak.

Kia Picanto X-Line

Sementara pada bagian interiornya terdapat pedal aluminium, layar sentuh HMI berukuran 7 inci dengan dukungan navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu juga dapat ditemui kamera mundur, charger smartphone nirkabel dan roda kemudi flat-bottom.

Kia Picanto X-Line

Dari sisi keamanan, Kia Picanto X-Line dilengkapi VSM (Vehicle Stability Management) dengan ESC (Electronic Stability Control), AHSS (Advanced High Strength Steel) dan enam kantung udara. Sementara AEB (Autonomous Emergency Braking) bisa didapatkan secara opsional.

Kia Picanto X-Line

Sumber tenaganya berasal dari mesin T-GDI tiga silinder berkapasitas 1.000 cc yang dapat menghasilkan 99 tenaga kuda dan dapat melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 10,1 detik dengan konsumsi bahan bakar 4,5 liter / 100 km.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"