BERITA

Konsep Crossover Listrik Nissan IMx Akan Menuju Tahap Produksi

Bagikan Artikel Ini :

Nissan telah mengkonfirmasi bahwa Konsep Crossover Listrik IMx yang pernah ditampilkan perdana pada akhir 2017 akan menuju tahap produksi dengan platform dipesan terlebih dahulu. Atau secara tidak langsung menunjukkan bahwa IMx tidak akan menggunakan platform yang sama dengan Nissan Leaf generasi terbaru seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Nissan IMx

Berdasarkan hasil wawancara yang dilaporkan Motor 1 di CES 2018, Las Vegas, AS, wakil presiden eksekutif Nissan untuk pemasaran dan penjualan global, Daniele Schillaci, mengungkapkan bahwa IMx akan memiliki basis yang unik, bahkan yang kini dipamerkan di gelaran tersebut akan memperlihatkan sebuah versi produksi.

Nissan IMx

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai rincizn IMx, namun yang telah diketahui saat ini adalah bahwa mobil konsep tersebut didukung dua motor listrik yang menghasilkan total 430 tenaga kuda. Saat dipasangkan dengan baterai yang cukup besar, kabarnya dapat mencapai jarak tempuh yang melebihi 600 km.

Nissan IMx

(accnews / Motor 1)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"