BERITA

Lexus Andalkan LF-1 Limitless Untuk Saingi Audi Q7 dan BMW X5

Bagikan Artikel Ini :

Setelah diresmikan di Detroit Auto Show bulan lalu, Lexus kembali mempersiapkan mobil konsep LF-1 Limitless andalannya untuk dipamerkan di Chicago Auto Show dalam waktu dekat. Lexus LF-1 dipercaya akan memperlihatkan versi produksi dari sebuah SUV yang dapat menjadi penantang serius bagi Audi Q7 dan BMW X5. Pada kesempatan tersebut Lexus juga akan menghadirkan dua mobil andalan lainnya sebagai pendamping LF-1.

Lexus LF-1 Limitless

Pendamping pertama adalah sebuah SUV dengan tiga baris tempat duduk yang mendapat sebutan RX 350L. Model ini lebih panjang dari model biasa untuk dapat mengakomodasi kursi tambahan dan ditenagai mesin V6 berkapasitas 3.500 cc yang menghasilkan 290 tenaga kuda dan didukung transmisi otomatis dengan delapan percepatan.

Lexus RX L 2018

Sedangkan pendamping keduanya berupa sebuah sedan flagship yang dijuluki LS dan tersedia dalam tiga versi, yakni 500, 500h, dan 500 F Sport. Versi terendah ditawarkan dengan harga mulai dari $ 75.995, sementara harga untuk model teratas diawali dari $ 81.995.

Lexus LS 500 F Sport

Selain tiga kendaraan tersebut, Lexus juga akan menampilkan 20 lainnya di atas panggung seluas dengan dinding LED dan Galeri Produk yang besar dengan berbagai suku cadang dan aksesoris.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"