BERITA

Lexus RX L 2018 Dipersiapkan Untuk Tampung Tujuh Penumpang

Bagikan Artikel Ini :

Sambil meluncurkan LX 570 2018 versi baru dengan lima kursi untuk dapat memperluas ruang muatan, Lexus turut mengungkapkan model RX L 2018 baru dengan tiga baris kursi yang mampu menampung hingga tujuh penumpang.

Lexus RX L 2018

Penambahan baris ketiga dimungkinkan dengan menambah panjang bagian belakang bodi sekitar 110mm. Dengan demikian Lexus juga mengubah sudut jendela tailgate untuk memastikan tersedianya ruang yang memadai untuk kepala penumpang baris ketiga.

Lexus RX L 2018

Sebagai standar, Lexus RX L 2018 akan hadir dengan tujuh kursi sebagai standar, dimana kursi baris kedua memiliki perbandingan 40/20/40. Perlengkapan standar lainnya termasuk kursi baris ketiga dengan fitur power-folding, power tailgate dan lapisan kulit untuk baris pertama dan kedua. Sistem iklim tiga zona yang menawarkan ventilasi AC tambahan untuk baris ketiga.

Lexus RX L 2018

Model dasar hadir dengan layar infotainment berukuran delapan inci, namun jika dirasa kurang maka tersedia paket Navigasi dengan layar berukuran 12,3 inci bersama dengan sistem audio premium 12 speaker yang bisa didapatkan secara terpisah. Bagi audiophiles juga tersedia pilihan Mark Levinson Premium Surround System 835 watt dengan 15 speaker.

Lexus RX L 2018

Lexus RX L yang lebih panjang tersedia dalam pilihan RX 350L dengan mesin bensin V6 berkapasitas 3.5 cc yang menghasilkan 290 tenaga kuda dan versi RX 450hL hybrid dengan tambahan dua motor listrik untuk mesin yang sama, dimana kombinasi keduanya menghasilkan 308 tenaga kuda.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"