BERITA

Melalui Kemitraan Barunya, VW Pastikan Berkendara Akan Semakin Mudah

Bagikan Artikel Ini :

Grup Volkswagen memperkenalkan kendaraan produksi pertama dengan teknologi semi otonom Level 3 saat meluncurkan Audi A8 tahun lalu dan perusahaan tersebut berharap dapat membangun kesuksesan tersebut dengan mengumumkan sebuah kemitraan baru bersama Aurora Innovation.

Volkswagen Otonom

Sementara kemitraan itu baru saja diumumkan, Volkswagen mengatakan bahwa spesialis mereka telah bekerja sama dengan para ahli dari Aurora untuk mengintegrasikan teknologi otonom ke dalam platform Grup Volkswagen. VW mengatakan bahwa komponen tersebut meliputi sensor, perangkat keras dan perangkat lunak seperti teknologi Machine Learning dan AI (artificial intelligence).

Volkswagen juga mengatakan bahwa kemitraan itu bertujuan untuk mnyediakan konsumen pengalaman pengguna terbaik di kelasnya yang berfokus pada keamanan, kenyamanan dan kegunaan. Perusahaan melanjutkan dengan mengatakan bahwa kota-kota akan semakin membutuhkan solusi mobilitas cerdas untuk membantu mengatasi masalah lalu lintas, polusi dan tantangan keamanan lalu lintas mereka.

Volkswagen Otonom

Sementara sejumlah produsen mobil telah mengambil langkah aman dengan meyakinkan pengemudi bahwa teknologinya tidak akan dibuat berlebihan, Chief General Officer Grup Volkswagen, Johann Jungwirth, mengatakan bahwa tujuan perusahaan adalah Mobilitas bagi semua dengan hanya menekan sebuah tombol. Jungwirth mengatakan bahwa hal ini akan memungkinkan orang-orang yang belum mampu mengemudi, seperti anak-anak, orang tua dan tuna netra menjadi mobile tanpa harus bergantung pada orang lain.

Jungwirth juga mengisyaratkan jika pada akhirnya pengguna dapat menggunakan aplikasi mobilitas VW atau sebuah asisten virtual digital, sehingga dapat memanfaatkan kendaraan listrik untuk berkendara dengan mudah dari dari satu tujuan ke tujuan lainnya.

Volkswagen Otonom

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"