BERITA

Mercedes AMG GT Facelift Akan Mendapatkan Tenaga Tambahan

Bagikan Artikel Ini :

Selain memoles tampilannya, Mercedes berencana untuk mendongkrak tenaga AMG GT sebagai bagian dari facelift yang telah dijadwalkan. Bagian eksterior hanya akan mendapatkan sedikit perubahan karena Mercedes baru saja memperbarui desainnya melalui peluncuran model GT R dan GT C.

Mercedes AMG GT Facelift

Mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.000 cc yang disematkan pada versi dasar dari AMG GT facelift diperkirakan akan mendapatkan tenaga tambahan mendekati 500 tenaga kuda atau melebihi model saat ini yang menawarkan 469 tenaga kuda.

Mercedes AMG GT Facelift

Begitu juga dengan tenaga yang akan ditambahkan pada model di atasnya (GT S dan GT C) yang kini menawarkan 515 dan 549 tenaga kuda.

Mercedes AMG GT Facelift

Bahkan ada kemungkinan bagi GT R sebagai model teratas untuk turut mendapatkan peningkatan daya dari 577 tenaga kuda yang dihasilkannya saat ini. Namun untuk itu mungkin dibutuhkan metode pelumasan oli mesin dari kering ke basah atau seperti yang digunakan pada AMG E63 yang lebih bertenaga.

Mercedes AMG GT Facelift

Mercedes AMG GT facelift diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan model AMG GT empat pintu, sementara Affalterbach juga bersiap untuk meluncurkan model hiybrid pertamanya akhir tahun ini.
(accnews / autocar)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"