BERITA

Mercedes-AMG Siap Pamerkan Edisi Eksklusif G63 dan G65

Bagikan Artikel Ini :

Tak ingin tertinggal dengan para kompetitornya, Mercedes-AMG turut mengumumkan rencananya untuk menampilkan edisi eksklusif dari G63 dan G65 di Frankfurt Motor Show 2017. SUV berperforma tinggi ini memiliki tampilan eksterior memukau yang dapat didandani dengan cat eksklusif AMG; Monza Grey Magno.

Mercedes-AMG G63 dan G65 Exclusive Edition

Penghias tampilan luar lainnya adalah adalah stainless steel skid plates, AMG racing stripes dan plastic rub strips dengan dark aluminum inserts. Sementara sebagai pendukung karakternya yang gagah, AMG melengkapinya dengan velg ringan berukuran 21 inci matte black untuk G63 dan ceramic polished untuk G65.

Mercedes-AMG G63 dan G65 Exclusive Edition

Bagian interiornya pun tak luput dari perhatian dan mendapatkan tambahan paket eksklusif Designo yang mencakup jok kulit AMG sport dua warna dan lapisan kulit dashboard dua warna yang senada. Tambahan lainnya berupa jok depan multicontour dengan ventilasi atau penghangat,  serta trim bermotif serat karbon atau piano black.

Mercedes-AMG G63 dan G65 Exclusive Edition

Seperti pada model standar, G63 ditenagai mesin v8 twin turbo berkapasitas 5.500 cc yang menghasilkan 563 tenaga kuda. Sementara G65 menawarkan tenaga yang lebih besar melalui mesin V12 turbo berkapasitas 6.000 cc yang menghasilkan 621 tenaga kuda.

Di Jerman, kedua SUV eksklusif ini dibandrol dengan harga mulai dari $ 193,458 untuk G63 Exclusive Edition dan $ 341,150 untuk G65 Exclusive Edition.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"