BERITA

Tak Ingin Kehilangan Konsumen, Bentley Ikut Garap Mobil Listrik

Bagikan Artikel Ini :

Efisien dan ramah lingkungan menjadi dua faktor yang semakin penting bagi konsumen dalam memutuskan dan menentukan pilihan untuk membeli kendaraan baru. Pertimbangan konsumen akan kedua faktor tersebut pun turut mempengaruhi rencana pengembangan produk Bentley untuk 20 tahun ke depan.

Bentley Bentayga Hybrid 2019

Setelah memperkenalkan model plug-in hybrid pertama bulan lalu, kedepannya Bentley akan menghadirkan lebih banyak model yang menawarkan dukungan daya listrik. Sebagian besar akan menggunakan powertrain Bentayga Hybrid yang terdiri dari mesin bensin V6 berkapasitas 3.000 cc yang dilengkapi turbocharger, motor listrik dan baterai yang memungkinkan mobil tersebut untuk menempuh jarak lebih dari 50 km saat hanya mengandalkan daya listrik.

Konsep Bentley EXP 12 Speed 6e 2017

Bentley juga menunjukkan keterbukaannya dalam menyambut  kendaraan listrik ketika perusahaan memperkenalkan konsep EXP 12 Speed ​​6e pada tahun 2017. Sedangkan untuk versi produksi, Bentley mungkin tidak memperkenalkan varian listrik dari Continental GT hingga satu dekade. Tetapi dikabarkan juga bahwa model generasi mendatang akan tersedia dengan daya listrik.

Konsep Bentley EXP 12 Speed 6e 2017

Menyadari besarnya minat konsumen terhadap kendaraan listrik, Bentley tidak ingin kehilangan momen untuk menggarap pasar yang dinilai akan semakin potensial. Jika demikian, maka ini akan menjadi perubahan besar bagi Bentley mengingat Continental GT terbaru masih didukung oleh mesin pembakaran internal W12 berkapasitas 6.000 cc yang sangat bertenaga dan tentunya juga sangat mengkonsumsi bahan bakar.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"