BERITA

Teknologi Baru BMW Tingkatkan Jarak Tempuh Kendaraan Listrik dan Hybrid

Bagikan Artikel Ini :

BMW mengumumkan teknologi penyimpanan dan powertrain generasi kelima yang akan memungkinkan kendaraan listrik untuk menempuh jarak hingga 700 km dalam sekali pengisian penuh. Penyempurnaan pada powertrain tidak hanya menguntungkan bagi kendaraan listrik namun juga bagi kendaraan hybrid.

BMW i Vision Dynamics Concept

BMW yakin bahwa sistem mendatang miliknya akan memungkinkan kendaraan hybrid untuk menempuh jarak hingga 100 km saat hanya menggunakan listrik. Ini merupakan terobosan besar atas teknologi yang sudah ada, karena 530e iPeformance hanya memiliki rentang listrik 50 km.

BMW i Vision Dynamics Concept

Peningkatan tersebut merupakan bagian dari Strategi BMW untuk mendorong pengembangan kendaraan listrik, seperti membangun versi produksi dari konsep i Vision Dynamics yang belum lama diperkenalkan di Frankfurt Motor Show.

BMW i Vision Dynamics Concept

BMW Group berencana untuk meluncurkan sekitar empat puluh model baru dan diperbarui mulai tahun ini dan berikutnya. Sejumlah peluncuran akan berlangsung di segmen premium kelas atas yang mencakup kendaraan seperti Seri 8 dan X7.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"