BERITA

Toyota FT-AC Perlihatkan Sebuah Crossover Tangguh Bagi Jiwa Petualang

Bagikan Artikel Ini :

Baru-baru ini Toyota mengungkapkan mobil konsep sebagai sebuah studi desain yang ditujukan bagi penggemar model crossover tangguh dan berjiwa petualang. Mobil konsep ini mendapat sebutan Future Toyota Adventure Concept (FT-AC).

Toyota FT-AC

Toyota FT-AC digambarkan sebagai SUV berbahan bakar bensin dengan advanced torque vectoring All Wheel Drive system dan tidak menutup kemungkinan untuk beralih ke sistem hybrid generasi berikutnya.

Toyota FT-AC

Mobil konsep baru ini hadir dengan ban tebal, ekstensi fender lebar dan ground clearance yang yang cukup tinggi. Selain itu juga dilengkapi rak atap besar dengan lampu LED di atasnya, serta skidplate di bagian depan dan belakang untuk menonjolkan karakter off-road karya terbaru Toyota.

Toyota FT-AC

Sistem penggerak all-wheel drive FT-AC dikendalikan melalui pengaturan variable terrain response dan dengan mengunci pemisah torsi untuk cengkaraman maksimum. Tersedia juga rak sepeda terintegrasi di bagian belakang yang bisa disembunyikan dengan aman dalam beberapa detik.

Toyota FT-AC

Toyota telah menampilkan beberapa konsep crossover kompak berbasis platform T-NGA global terbaru seperti FT-4X dan Tj Cruiser untuk menilai respon orang-orang. April lalu itu mengungkapkan konsep FT-4X di NY Auto Show sementara Oktober lalu di Tokyo itu menunjukkan TJ Cruiser.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"