BERITA

Toyota Prius Prime Raih Posisi Model Mobil Plug-In Terlaris di Dunia

Bagikan Artikel Ini :

Toyota mungkin belum sepenuhnya terjun di pasar mobil listrik, namun untuk kelas semi listrik, Prius Prime secara resmi menjadi model plug-in terlaris di dunia tahun ini.

10 Mobil Plug In Terlaris di Dunia

Dari Januari hingga Juni 2017, total 26.867 unit Prius Prime telah terjual di seluruh dunia, diikuti oleh Nissan Leaf yang meraih angka penjualan 26.591 unit dan Tesla Model S dengan 25.430 unit.

Toyota Prius Plug-in Hybrid 2017

Hal ini menunjukkan bahwa penjualan plug-in hybrid tidak mengalami tanda-tanda melambat. Bahkan dengan semakin dekatnya kehadiran all-new Nissan Leaf 2018 yang akan tiba di tangan konsumen sekitar awal tahun depan, pengiriman Tesla Model 3 yang telah dimulai dari beberapa hari yang lalu dan berkembangnya popularitas Chevrolet Bolt yang terjangkau.

10 Produsen Mobil Plug In Terlaris di Dunia

InsideEVs juga melaporkan bahwa pada paruh pertama tahun ini, Tesla terus memimpin sebagai produsen mobil plug-in terlaris dengan total angka penjualan 47.000 kendaraan, diikuti BMW dengan 41.715, BYD dan BAIC masing-masing dengan 34.802 dan 30.191, Nissan berada di posisi kelima dengan 29.055 dan posisi keenam diraih Toyota dengan angka penjualan 26.920.

(accnews / InsideEVs)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"