BERITA

Toyota Sienta Ezzy Perlihatkan Rancangan TAM yang Memukau di GIIAS 2017

Bagikan Artikel Ini :

PT Toyota Astra Motor memamerkan tampilan baru dari Sienta yang dijuluki Sienta Ezzy di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Toyota Sienta Ezzy - GIIAS 2017

MPV dengan styling oddball JDM dan cat two-tone yang kehadirannya tak mungkin terlewatkan ini, memperlihatkan model bemper dan grill heksagonal baru. Pada kedua sisi bagian bawah bemper terdapat lampu LED dengan bentuk yang menyiku. Skema pewarnaan biru dan putih membuatnya semakin menarik.

Toyota Sienta Ezzy - GIIAS 2017

Seperti pada bagian depan, bagian belakangnya pun mendapatkan sentuhan modifikasi dengan dua warna dan tambahan spoiler di atas kaca belakang. Dengan tambahan penggunaan velg berukuran 17 inci, secara keseluruhan seakan merubah Sienta standar menjadi sebuah MPV sporty.

Toyota Sienta Ezzy - GIIAS 2017

Toyota Sienta Ezzy merupakan rancangan PT Toyota Astra Motor yang ditandai dengan lencana “TAM Design" pada splitter depan dan belakang. Versi ini mungkin hanya bagian dari pertunjukkan dan tidak untuk dijual ke publik. Bagaimanapun juga, hasil rancangan Sienta berhasil mencuri perhatian.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"