BERITA

Toyota Tj Cruiser Incar Peminat SUV Dengan Interior Ekstra Luas

Bagikan Artikel Ini :

Tj Cruiser merupakan mobil konsep terbaru Toyota yang unik dan menarik. Mobil konsep ini menawarkan ruang interior yang luas layaknya mobil kargo dan dikemas dalam desain SUV. Menurut produsen mobil Jepang tersebut, inisial Tj berasal dari kata “Toolbox dan joy”, dimana mobil ini dirancang bagi pengemudi yang memiliki keselarasan gaya hidup antara bekerja dan bermain.

Toyota Tj Cruiser

Toyota Tj Cruiser memiliki desain kotak yang diselimuti lapisan khusus yang melindungi kap mesin, atap dan spatbor dari goresan dan kotoran. Fitur lainnya berupa suspensi kokoh, velg berukuran 20 inci yang terbungkus ban tebal dan kombinasi sistem on-demand all-wheel drive untuk menghadapi rintangan medan berlumpur.

Toyota Tj Cruiser

Bagian kabin dapat diakses melalui 3 jenis pintu, yakni pintu biasa di depan, pintu geser di samping dan pintu belakang yang terbuka ke atas. Ruang interior dilengkapi dengan jok yang dapat dilipat, sehingga meningkatkan keleluasaan untuk mengangkut barang dengan panjang mencapai 3 meter.

Toyota Tj Cruiser

Selain itu, mengangkut barang seperti papan selancar, sepeda, atau peralatan lainnya dapat dilakukan dengan aman dengan tersedianya pengait di beberapa titik. Sementara strukturnya diperkuat oleh platform TNGA(Toyota New Global Architecture).

Toyota Tj Cruiser

Toyota Tj Cruiser ditenagai sistem hybrid dengan mesin berkapasitas 2.000 cc. Namun rincian spesifikasi selengkapnya baru kan diumumkan saat peluncurannya di Tokyo Motor Show 2017 pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Toyota Tj Cruiser

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"