BERITA

Zagato Berencana Untuk Membawa IsoRivolta Vision Gran Turismo Ke Dunia Nyata

Bagikan Artikel Ini :

Zagato mengungkapkan Visi IsoRivolta Gran Turismo, sebuah mobil yang bisa dikendarai siapapun selama mereka memiliki PlayStation. Model terbaru Zagato ini tersedia di Gran Turismo Sport di PS4 dan menampilkan tema yang menggabungkan estetika desain Italia yang ramping dengan mesin Amerika yang buas.

Zagato IsoRivolta Vision Gran Turismo

VP desain Zagato, Norihiko Harada, mengatakan bahwa untuk sementara ini IsoRivolta Vision Gran Turismo hanya tersedia untuk dikendarai di dunia maya melalui konsol permainan. Namun Harada berharap suatu hari nanti supercar ini bisa dikendarai di dunia nyata. Bahkan menggunakan mesin yang sama, seperti yang digunakan di permainan tersebut.

Zagato IsoRivolta Vision Gran Turismo

Mesin yang digunakan Zagato IsoRivolta Vision Gran Turismo saat ini adalah mesin Corvette Callaway V8 twin-turbo berkapasitas 6.200 cc transmisi sequential 10 percepatan yang mampu menggelontorkan 997 tenaga kuda. Dengan bobot hanya 1.129 kg, supercar ini dapat melesat dari 0-100 km/jam dalam 2,7 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 365 km/jam.

Zagato IsoRivolta Vision Gran Turismo

Jika mengendarainya di Gran Turismo Sport masih dirasa kurang, tidak perlu khawatir karena Zagato sedang mempertimbangkan produksi terbatas yang terdiri dari tiga sampai lima unit dan daftar pengajuan pun telah dibuka.

(accnews / various sources)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"