Mohon Tunggu
Kami sedang menyiapkan yang Anda perlukan
Kami sedang menyiapkan yang Anda perlukan
Siaran PersSiaran Pers
18 September 202516Pembaca
Bagikan :
Jakarta - Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan, berhasil meraih penghargaan Service Quality Award 2025 untuk kategori 4 Wheels Financing Company (Offline Service Experience) dengan predikat Diamond yang diberikan oleh Majalah Marketing dan Customer Action Recognition and Reward Experience (CARRE). Penghargaan ini diterima langsung oleh Retail Operation Division Head ACC Jeanny Fransisca Simbolon di Hutan Kota by Plataran, Senayan pada 26 Agustus 2025.
Retail Operation Division Head ACC Jeanny Fransisca mewakili manajemen menyampaikan apresiasinya terhadap penghargaan yang diterima. “Terima kasih Majalah Marketing dan CARRE atas penghargaan yang diberikan. ACC sebagai Perusahaan pembiayaan sangat menyadari pentingnya dukungan pelanggan. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk komitmen ACC untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan demi kemudahan dan pengalaman terbaik pelanggan”, ujar Jeanny.
Service Quality Award merupakan ajang apresiasi untuk perusahaan yang berhasil memberikan layanan terbaik pada industrinya berbasis data dan riset sesuai Service Quality Index (SQI). Penilaian dilakukan berdasarkan Perceived Service Quality (PSQ) dan Perceived Service Value (PSV) dengan beberapa indikator utama yaitu aksesibilitas layanan (Service Accessibility), proses layanan (Service Process), kualitas sumber daya manusia (People), dan solusi layanan (Service Solution).
Dalam kesempatan yang sama, ACC juga menerima Apresiasi Hari Pelanggan Nasional pada ThinkCustomer Evening. Apresiasi ini diberikan kepada Perusahaan yang konsisten menempatkan pelanggan sebagai mitra utama dan turut aktif menyelenggarakan program dalam perayaan peringatan Hari Pelanggan.
#astra
#acc
Berita Lainnya
Lihat semua