BERITA

Berbagai Keuntungan Pinjaman Agunan BPKB Mobil

Bagikan Artikel Ini :

Pinjaman Agunan BPKB Mobil

Setiap orang pasti mempunyai kebutuhan masing-masing, misal untuk biaya pendidikan, biaya pernikahan dan berbagai kebutuhan finansial lainnya. Namun, memang tidak semua orang mempunyai dana yang cukup untuk memenuhi setiap kebutuhan. Salah satu cara atau solusi untuk bisa memenuhi kebutuhan adalah dengan meminjam uang atau dana yang besar, baik di bank ataupun di lembaga keuangan lainnya.

Tetapi, masih banyak lembaga keuangan atau bank sampai saat ini yang tidak mau meminjamkan dana dalam jumlah besar jika tanpa jaminan. Oleh karena itu, jika berniat untuk meminjam dana pada lembaga-lembaga tersebut, Anda harus menyiapkan harta atau benda atau aset yang dimiliki untuk dijadikan sebagai jaminan. Aset berharga yang bisa dijadikan jaminan cukup banyak, salah satunya adalah Anda dapat mengajukan pinjaman dengan jaminan bpkb mobil.

Mengajukan pinjaman dengan BPKB mobil sebagai jaminan atau agunannya adalah salah satu cara yang paling sering dilakukan oleh para debitur. Hal itu karena tidak hanya bank saja yang menerima jaminan ini, namun juga lembaga keuangan lainnya. Dengan begitu, pilihan tempat untuk meminjam uang atau dana untuk Anda menjadi semakin banyak dan beragam.

Tidak hanya itu saja, mengajukan pinjaman agunan bpkb mobil ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Nah Anda penasaran apa saja keuntungan tersebut? Pembahasannya berikut ini.

Keuntungan-Keuntungan Pinjaman Agunan BPKB Mobil :

Persyaratan yang Mudah
Meminjam uang atau mengajukan pinjaman dengan agunan bpkb, Anda tidak perlu persyaratan yang banyak dan sulit. Beberapa persyaratan yang umumnya wajib dilengkapi adalah kartu identitas, STNK, KK, NPWP, SIM, slip gaji 3 bulan terakhir.

Proses Cepat
Mengajukan pinjaman agunan bpkb mobil prosesnya cepat dan tidak ribet. Anda hanya perlu melengkapi persyaratan dan uang pinjaman bisa cair dalam waktu 1-3 hari. 

Jangka Waktu Cicilan yang Panjang
Pengembalian pinjaman atau cicilan akan dilihat dari kemampuan Anda membayar untuk jangka waktunya. Untuk agunan ini, jangka waktunya bisa sampai bertahun-tahun.

Banyak Pilihan untuk Membayar
Keuntungan yang lainnya adalah banyaknya pilihan untuk membayar atau mencicil. Anda tidak hanya bisa datang langsung ke bank atau lembaga keuangan lain yang memberi pinjaman, namun Anda bisa juga bisa membayar cicilan melalui m-banking ataupun ATM. 

Suku Bunga Rendah
Dikarenakan Anda sudah memberikan jaminan berupa bpkb mobil, maka suku bunga yang diterapkan umumnya akan lebih rendah daripada pinjaman yang tanpa agunan. 

Nah itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari mengajukan pinjaman agunan bpkb mobil. Meskipun terdengar cukup mudah, namun Anda tetap harus teliti dalam memilih lembaga untuk mengajukan pinjaman nantinya. Selain itu, Anda juga harus memikirkan secara matang untuk apa dana yang didapatkan dari pinjaman tersebut agar selain dapat meminjam dengan tepat, menggunakannya pun juga tepat.

(accnews)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"