BERITA

Tips Menjaga Kondisi Keuangan Saat Sedang Mencicil Mobil Baru

Bagikan Artikel Ini :

Toyota Avanza Facelift

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mobil toyota menjadi salah satu jenis mobil yang mendominasi di jalanan. Begitu mudahnya Anda untuk bisa menjumpai mobil ini di setiap daerah di Indonesia. Hal ini juga turut dipengaruhi oleh harga cicilan mobil avanza yang tidak terlalu memberatkan, sehingga setiap orang memiliki peluang untuk bisa berkendara dengan mobil pribadi.

Avanza Facelift menjadi mobil yang tidak hanya keren dari sisi interiornya saja, tetapi juga mampu untuk langsung memberikan rasa takjub ketika Anda secara langsung melihat eksteriornya. Di mana setiap bagian eksterior Avanza Facelift memiliki daya tariknya tersendiri.

Eksterior Avanza Facelift

Eksterior Depan
Untuk desain eksterior depan terdapat grille radiator dengan garis chrome yang berukuran lebar. Di bagian bumper bawah turut ada ornamen grille berwarna hitam yang bergabung dengan lampu kabut. Lampu kabutnya sendiri berbentuk segitiga dengan lampu halogen.

Eksterior Samping
Di bagian samping kanan dan kiri bawah kaca spion mobil bisa Anda lihat terdapat emblem Dual VVT-i. Jika Anda bandingkan dengan Avanza sebelumnya, di Avanza Facelift ini terdapat perbedaan di bagian desain velg alloy yang sebenarnya tidak tampak jelas, namun bagian ini telah mengalami perubahan.

Eksterior Belakang
Anda bisa melihat pada lampu belakang mobil yang diberikan tambahan serta menyatu hingga ke tuas pintu bagasi. Di pintu bagasi dilengkapi dengan dua lampu reflektor berwarna merah. Perubahan desain juga ada di bagian bumper, khususnya pada lampu reflektor bagian kanan dan kiri.


Tips Agar Keuangan Aman Meski Sedang Mencicil Mobil Baru

Bagi Anda yang membutuhkan mobil baru dengan segera, maka kredit atau mencicil mobil bisa menjadi solusi. Namun, pastikan Anda mengetahui harga mobil avanza baru serta lakukan pengelolaan keuangan dengan sebaik mungkin.

Susun Anggaran Secara Bijak
Anda perlu untuk menghitung pendapatan setiap bulan dan mengalokasikannya ke dalam kelompok pengeluaran yang sudah dipertimbangkan sebelumnya. Dahulukan tabungan bulanan, barulah alokasikan ke beberapa kelompok lainnya. Dahulukan kepentingan pokok, setelah itu Anda bisa menentukan biaya untuk mencicil mobil baru sesuai dengan harga cicilan mobil avanza yang ditetapkan

Pilih Perusahaan Pembiayaan Yang Tepat
Penting untuk mendapatkan perusahaan pembiayaan yang tepat dengan kredibilitas yang baik. Anda bisa membandingkan antar perusahaan untuk menemukan yang cocok dan Anda bisa mendapatkan manfaat dari kredit mobil baru yang diajukan.

Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan
Pastikan Anda memilih mobil sesuai kebutuhan Anda. Bisa dengan menghitung banyaknya anggota keluarga agar kapasitas mobil bisa sesuai. Hindari memilih mobil karena rasa ingin dan agar terlihat mewah. Hal ini justru bisa memberatkan Anda di kemudian hari saat proses mencicil mobil.

Jadi, memiliki mobil baru tidaklah harus dengan cara cash yang memberatkan. Namun Anda bisa mengajukan kredit untuk meringankan beban keuangan Anda, misalnya kredit mobil Avanza. Pastikan Anda mengetahui harga cicilan mobil avanza untuk bisa mengatur cicilan di setiap bulannya.

(accnews)

"Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dan mobil bekas dengan syarat ringan, proses cepat dan aman. ACC juga menawarkan kredit mobil untuk jenis kendaraan pickup, truk dan alat berat. Gunakan simulasi kredit mobil untuk menghitung jumlah angsuran. Segera hubungi ACC di 1500599 dan miliki kendaraan idaman Anda sekarang juga!"